Spesifikasi Laptop Toshiba Seri Portege Z930

Spesifikasi Laptop Toshiba Seri Portege Z930 mrupakan pilihan ideal untuk ultrabook yang sanggup anda manfaatkan untuk bisnis. Laptop ini memiliki desain yang memadai keren bersama bobot yang hanya 1,1 kg. Disamping itu, laptop ini termasuk memiliki banyak pilihan koneksi dan baterai yang memadai awet. Hal selanjutnya sebabkan Toshiba Z930 patut disebut sebagai ultrabook paling baik yang tersedia terhadap sementara ini.
Spesifikasi Laptop Toshiba Seri Portege Z930
Untuk  para profesional yang kerap melakukaan perjalanan bisnis, hal paling utama yang dicari untuk laptop mereka adalah backlighted keyboard, bobot ringan, kekuatan tahan baterai dan port koneksi melimpah. Spesifikasi Laptop Toshiba Seri Portege Z930 bakal menjawab seluruh harapan tersebut.
Laptop ini manfaatkan prosesor paling baru Intel i5-3317U yang memiliki kecepatan 1,7 GHz. Disamping itu, laptop ini manfaatkan memori 6 GB dan SSD 128 GB. Desainnya pun termasuk amat ramping (2,1 cm) bersama bobot (1,1 kg). Hal selanjutnya bakal sebabkan Portege Z930 begitu nyaman untuk digunakan. Laptop ini manfaatkan desain cover magnesium-alloy yang muncul kokoh dan termasuk mewah.
Keunggulan Laptop Toshiba Seri Portege Z930
Berikut ini bakal dibahas keistimewaan berasal dari Toshiba Portege Z930 sekiranya dibandingkan bersama seri Portege  yang lain. Laptop Toshiba Portege Z930 ini merupakan style ultrabook Windows 8. Dimana gaungnya bakal sebentar muncul dan kemudian melemah sampai muncul Windows Blue.
Disamping itu, pemakaian berasal dari proses operasi paling baru udah menjadi andalan untuk ultrabook ini. Microsoft udah mengeluarkan Windows 8 untuk memperbarui proses operasinya. Hal ini merupakan sebuah trik pemasaran yang digunakan untuk meramaikan pasar perangkat mobile.
Harga Baru Laptop Toshiba Seri Portege Z930
Portabilitas serta kinerja merupakan hal yang diperlukan untuk pekerja profesional saat menjalankan aktivitas yang ditunaikan di luar ruangan. Toshiba Portégé Z930 sanggup menjadi sebuah pilihan paling baik untuk kebutuhan tersebut. Disamping itu, kekuatan tahan baterai yang tinggi termasuk bakal menjadi kekuatan tarik untuk product ini. Laptop ini datang bersama harga Rp14.270.000. Demikianlah artikel berkenaan Spesifikasi Laptop Toshiba Seri yang sanggup kita sampaikan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net