Spesifikasi Laptop Lenovo Seri g480 Core i3


Pada artikel ini kta dapat mengkaji tentang Spesifikasi Laptop Lenovo Seri g480 Core i3. Laptop type ini punyai tampilan yang menawan dan elegan. Laptop lenovo g480 sudah memanfaatkan processor Intel Core i3-2328M.
Spesifikasi Laptop Lenovo Seri g480 Core i3
Laptop ini  punyai kecepatan 2.2GHz yang bisa mobilisasi aplikasi dengan lancar dan gampang tanpa adanya suatu hambatan. Hal berikut pastinya juga tidak dapat menggangu aktifitas online kamu yang lainnya. Laptop ini sudah disempurnakan dengan (RAM) sebesar 2GB. RAM 2GB  pastinya dapat menambah kinerja kecepatan dari laptop lenovo g480
Disamping itu, Spesifikasi Laptop Lenovo Seri g480 Core i3 ini juga menawarkan pernyimpanan sebesar 500GB. Tentunya penyimpanan sebesar itu dapat memadai untuk menaruh berbagai macam file, Multimedia, Film, Aplikasi dan lain sebagainya.
Keunggulan Laptop Lenovo Seri g480 Core i3
Laptop lenovo g480 ini menawarkan VGA Intel HD 3000 yang pasti dapat mempertajam tampilan dari grafis laptop ini. Disamping spesifikasi yang bisa dikatakan mumpuni, laptop ini juga punyai tampilan yang terlalu keren. Laptop ini punyai ukuran layar 14 inch LED dengan resolusi 1366×768. Tentunya perihal berikut dapat menjadikan mata kamu menjadi lebih nyaman berada dihadapan laptop ini.
Disamping itu, Laptop ini punyai fitur yang memadai lengkap. Contohnya  seperti  LAN RJ-45, VGA, Port USB 2.0, 2 x USB 3.0, Bluetooth, Card Reader, Lan, WiFi, Webcam, dan lain sebagainya.
Harga Baru dan Bekas Laptop Lenovo Seri g480 Core i3
Harga lenovo g480 ini berada pada kisaran harga standar yaitu Rp 4.100.000. Untuk harga lenovo bekas dioerkiran kira-kira  Rp. 2.900.000. Harga berikut diatas bisa berubah berdasarkan dengan situasi dan juga area area tinggal anda.
Namun kamu tidak harus terasa kuatir sebab harga kisaran diatas diambil alih dari toko online yang terpercaya. Oleh sebab itu, harga di lokasi kamu juga tidak dapat tidak sama jauh dengan kisaran harga yang disebutkan diatas. Demikianlah artikel tentang Spesifikasi Laptop Lenovo Seri yang bisa kami sampaikan untuk anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net