Ini Dia Cara Memperbaiki Windows 7 Tanpa Instal Ulang dan CD

 
    Sebelum kita mengerti cara melakukan perbaikan windows 7 tanpa instal kembali dan CD alangkah baiknya kita mengerti penyebab windows 7 jadi error. Penyebab windows jadi error tak dulu diketahui secara pasti, yang mengerti ini menyatakan ketidaksempurnaan dari ciptaan manusia, secanggih apapun komputer itu diciptakan nyatanya tetap dapat bobol juga, entah oleh malware, virus, dan sebab-sebab yang lain. Namun jangan risau di balik itu semua proses recovery windows dapat mengobati sendiri, bahkan tanpa install kembali dan CD, ini mengerti berita gembira
Bagaimana cara melakukan perbaikan windows 7 tanpa instal kembali dan cd
    Sebelum kamu mengerti bagaimana cara melakukan perbaikan windows 7 tanpa instal kembali dan CD yang perlu kamu perhatikan adalah kamu perlu masuk ke BIOS terlebih dahulu, terkecuali kamu telah dapat masuk ke BIOS maka akan enteng untuk melakukan perbaikan windows 7 yang rusak.
    Adapun cara masuk ke BIOS adalah bersama dengan menekan F8 dan tombol power secara bersamaan, nantinya disitu kamu akan dapat masuk ke BIOS. Setelah masuk ke BIOS  sebetulnya ada 2 cara untuk memperbaikinya antara lain kamu dapat masuk ke menu startup repair atau kamu memanfaatkan software windows repair. Sedangkan disini kita akan memanfaatkan cara yang pertama, masuk melalui menu startup repair
Mengatasi Windows Error bersama dengan Startup Repair
    Setelah masuk ke BIOS kamu dapat terhubung menu startup repair, disitu akan nampak pindah first booting ke DVD save. Setelah itu tinggal menyetting tanggal, waktu dan pengaturan bhs Inggris, lantas sesudah semuanya selesai tinggal ditunggu sesudah kamu mengeklik repair your computer. Proses ini dapat memakan waktu lama atau sebentar terkait seberapa besar rusaknya yang dialami komputer anda.
Direkomendasikan untuk memindahkan file-file yang mutlak ke CD atau flashdisk sebab siapa mengerti akan ada file-file yang terhapus. Dengan memindahkan file yang kamu anggap mutlak kamu akan tidak perlu risau terkecuali akhirnya semua knowledge dihapus atau hilang, sebab semua telah tersimpan didalam ruangan lain. Setelah itu akan dilanjutkan bersama dengan proses recovery tools dan yang paling tepat dari menu ini adalah menentukan use recovery tools, lantas klik next dan disitu akan nampak kembali proses recovery options, menentukan sesuai bersama dengan tipe rusaknya yang dialami, dan semuanya ada cara penyembuhannya.
Mencoba Semua Fungsi Recovery Options
    Di didalam manfaat recovery options didalamnya terkandung beragam macam manfaat pengobatan yang dapat dicoba satu persatu. Misalnya saja starup repair yang beruna untuk mengatasi kesalahan atau error pada startup windows. Sistem restore yang berguna untuk mengembalikan proses penyimpanan kembali ke pengaturan awal atau default. Sistem recovery yang berguna untuk mengembalikan semua knowledge yang dulu dibikin agar tidak hilang percuma atau windows memory diagnostics yang akan memindai semua persoalan di memori komputer kamu agar kembali layaknya semula
Setelah semua proses dijalani, klik restart untuk mengembalikan semuanya dari awal, agar akhirnya kamu mengerti cara melakukan perbaikan windows 7 tanpa install kembali dan CD dapat dilakukan.

  Bagaimana cara melakukan perbaikan windows 7 tanpa install kembali dan CD sebetulnya sangat enteng terkecuali mengerti caranya. Sebagaimana kita tahu, proses windows 7 keliru satunya diciptakan untuk dapat melakukan perbaikan dirinya sendiri. Perancangnya seakan-akan menciptakan virus agar ketahanan pemulihan didalam windows 7 dapat teruji.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net