Inilah Daftar Harga Harley Davidson Indonesia Terbaru 2016

Bicara tentang hobi dan komunitas di negeri ini maka tidak dapat lepas berasal dari komunitas Harley Davidson Indonesia. Sebuah komunitas yang terbentuk atas dasar kecintaan pada sebuah merek motor yang dinobatkan sebagai lambang maskulinitas ini menjadi keliru satu komunitas motor terbesar di Indonesia.
Terlepas berasal dari kocek besar yang perlu dikeluarkan untuk menjadi keliru satu penghobi Harley, nyatanya makin lama hari Harley Davidson Indonesia makin lama diminati oleh banyak kalangan merasa berasal dari musisi sampai para pejabat yang meluangkan diri untuk isikan waktu luangnya bersama touring bersama kawan sesama komunitas atau cuma sekadar ngopi sambil saling memberi masukan tentang perawatan dan suasana Harley kesayangan.
Lantas apa yang yang menjadikan Harley ini seolah menjadi magnet sehingga komunitas Harley Davidson Indonesia makin lama berkibar? Berikut beberapa model Harley yang kemungkinan menjadi penyebab utama bertahannya Harley sebagai hobi utama di mata pecintanya.

Harley Davidson Bagi Para Pecinta Touring

1.    Harley Davidson Touring
Dari namanya saja sudah menjelaskan segalanya. Harley Davidson touring sesungguhnya dirancang untuk para fans Harley juga Harley Davidson Indonesia yang hobi melaksanakan tour ke beragam daerah bersama mengfungsikan Harley kesayangan.
Harley Davidson touring ini punya spesifikasi mesin yang handal dan sesungguhnya dirancang untuk bepergian jauh. Karena kelengkapan dan spesifikasinya yang lengkap, Harley Davidson model touring ini beratnya sanggup meraih 400 kilogram. Selain keandalan mesin, motor gede yang sering disebut Baggers ini juga dirancang bersama jok dan lekuk body yang nyaman sehingga pengendara dapat selamanya betah bersama tidak merasa gerah kendati perlu duduk mengendarainya sampai berjam-jam lamanya ketika melaksanakan touring.
Bagi yang berminat bersama Harley Davidson model touring ini maka pastikan punya dana lebih kurang 700 sampai 900 jutaan. Berikut harga selengkapnya untuk Harley Davidson model touring:
a.    Harley Davison Road King Classic    : Rp. 739.000.000
b.    Harley Davison Street Glide        : Rp. 799.000.000
c.    Harley Davison Electra Glide    : Rp. 873.000.000
d.    Harley Davison Ultra Limited    : Rp. 939.000.000

2.    Harley Davidson Cruisers
Bagaikan saudaranya Touring, model Harley Davidson Cruisers ini bentuknya tidak tidak sama jauh bersama model touring, apalagi cenderung sama, cuma saja bobot berasal dari keduanya berbeda. Jika Harley Davidson Touring sanggup meraih bobot 400 kilogram, maka Harley Davidson Softail ini tidak sampai sebegitu berat.
Namun bukan artinya Harley model ini sanggup digunakan oleh sembarang orang apalagi para pemula Harley, sebab untuk mengendarainya perlu keahlian, tenaga dan tangan yang sudah biasa mengatasi Harley, sebab itulah Harley Cruisers ini dikelompokan sebagai Harley yang biasa dipakai touring sebab sebaiknya yang sudah berpengalaman lama bersama Harley sajalah yang menggawangi model Harley ini.
Soal harga, Harley Davidson model Cruisers ini lebih tidak mahal dibanding bersama model Touring, kendati selamanya berkisar di atas 600 jutaan.

Harley Davidson Daily

Tidak cuma untuk touring, Harley Davidson Indonesia juga mengfungsikan Harley Davidson untuk kesibukan jalan-jalan sehari-hari, cuma tentu saja penentuan model Harley yang pas diperlukan di dalam perihal ini. Berikut beberapa model Harley Davidson yang sesuai digunakan di dalam keseharian kita.

1.    Harley Davidson Softails
Shockbreaker yang tidak kentara serta bentuk body yang kaku kadang membuat Harley Davidson Softails keluar layaknya sebuah motor gunung yang pemakaiannya dijalankan di kawasan liar dan ketinggian bermacam-macam. Namun sesungguhnya Harley Davidson Softails justru dibikin untuk pemanfaatan sehari-hari sebab bobotnya yang gampang dan gampang dipakai.
Harga Harley Davidson Softails antara 600 sampai 700jutaan. Berikut detailnya:
a.    Harley Davidson Softail Slim        : Rp 621.000.000
b.    Harley Davidson Fat Boy            : Rp 638.000.000
c.    Harley Davidson Fat Boy Special        : Rp 643.000.000
d.    Harley Davidson Breakout            : Rp 667.000.000
e.    Harley Davidson Softail Deluxe        : Rp 672.000.000
f.    Harley Davidson Heritage Softail Classic    : Rp 678.000.000

2.    Harley Davidson Dyna
Harley Davidson model Dyna juga keliru satu model Harley yang paling banyak digunakan oleh Harley Davidson Indonesia. Adanya karet pada anggota mesin yang bermanfaat mengurangi getaran ini menjadikan Harley Davidson model Dyna memberikan jaminan keamanan lebih berasal dari model Harley lainnya. Oleh sebab itu Dyna merupakan keliru satu Harley yang sanggup diandalkan untuk pemanfaatan sehari-hari, sekadar jalan-jalan di lebih kurang komplek atau mengajak pasangan berjalan-jalan menghalau kejenuhan.
Berikut beberapa model dan harga Harley Davidson Dyna:
a.    Harley Davidson Street Bob            : Rp 516.000.000
b.    Harley Davidson Super Glide Custom    : Rp 536.000.000
c.    Harley Davidson Wide Glide        : Rp 574.000.000
d.    Harley Davidson Fat Bob            : Rp 582.000.000
e.    Harley Davidson Switchback        : Rp 598.000.000

3.    Harley Davidson Sporster
Ini dia primadona Harley Davidson  Indonesia. Harley Davidson Sporster merupakan model Harley Davidson yang paling banyak digunakan di Indonesia. Dengan rangka mesin dan body paling ramping, Harley Davidson Sporster ini paling sesuai untuk pemanfaatan sehari-hari sebab bobotnya yang gampang dan memadai gampang disesuaikan bersama tenaga pemula fans Harley.
Kelebihan Harley Davidson Sporster ini juga adalah sebab merupakan cuma satu Harley yang menawarkan dua varian mesin yakni model 883 dan 1200. Harley Davidson Sporster merupakan model Harley Davidson paling gampang salah satu model Harley lainnya.
Daftar harga Harley Davidson Sporster di antaranya adalah:
a.    Harley Davidson SuperLow        : Rp 368.000.000
b.    Harley Davidson Iron 883            : Rp 397.000.000
c.    Harley Davidson 1200 Custom CB        : Rp 419.000.000
d.    Harley Davidson 1200 Custom CA        : Rp 428.000.000
e.    Harley Davidson Seventy-Two        : Rp 448.000.000
f.    Harley Davidson Forty-Eight        : Rp 458.000.000

Harley Davidson Motosport

Satu perihal yang tidak sama berasal dari dua model Harley Davidson yang dapat dibahas di bawah ini adalah sebab Harley Davidson model ini sama sekali tidak keluar layaknya Harley Davidson tetapi lebih layaknya motor sport pada umumnya, tetapi tentu saja bersama kualitas yang jauh tidak sama berasal dari Harley Davidson.
Meskipun teman-teman Harley Davidson  Indonesia cenderung menyukai Harley justru sebab kekhasannya, tetapi memadai banyak juga pemilik Harley Davidson model sport di Indonesia. Berikut beberapa jenisnya.
1.    Harley Davidson V-Rod
Jika Anda melacak kualitas sekaligus model maka Harley Davidson V-Rod jawabannya. Jenis Harley paling baru ini menggabungkan keduanya sehingga menghasilkan body dan performa yang maksimal menjadi sanggup tampil tipe tanpa mempengaruhi kualitas mesin.
a.    Harley Davidson V-Rod Muscle        : Rp 680.000.000
b.    Harley Davidson Night Rod Special        : Rp 680.000.000

2.    Harley Davidson Buell
Nah, untuk Harley yang satu ini sesungguhnya sudah sengaja diciptakan bagi Anda fans motor sport, menjadi sudah tampil semestinya motor sport bersama kualitas dan tampilan yang mumpuni. Tidak layaknya di Amerika, tidak banyak yang punya Harley model Buell ini di kalangan Harley Davidson  Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net