Spesifikasi Laptop ASUS X450JN-WX022D Core i7

Bersiaplah bersama laptop Asus keluaran baru, yaitu laptop Asus X450JN-WX022D. Sekalipun memiliki desain yang serupa bersama laptop keluaran terbarunya yang lain, namun ada satu perihal yang membedakan laptop X450JN-WX022D  ini, yaitu perubahan letak lampu indikator, saat ini ada di sebelah kiri yang yang umumnya ada di sebelah kanan. Tetapi terhadap laptop terdahulunya termasuk telah dikerjakan perubahan ini. Harga laptop Asus ini sebetulnya populer affordable.
Untuk spesifikasi laptop Asus X450JN-WX022D ini, dipercayakan terhadap Intel Core i7-4700HQ sebagai prosessornya. Kecepatan knowledge dahsyat sampai 3.4 Ghz plus RAM sebesar 4GB, menambah garang laptop ini. Kapasitas penyimpanan 1000GB, penyimpanan lapang dan luas. Kita tak usah ragu lagi untuk memainkan game berkwalitas HD bersama laptop ini.
Berikut Spesifikasi Laptop ASUS X450JN-WX022D Core i7
Bicara perihal perihal grafis, laptop X450JN-WX022D ini memiliki layar 14″ bersama mutu layar HD Slim LED backlight. Resolusinya sebesar 1366×768 dan dibekali bersama kartu grafis tambahan, yaitu NVIDIA GeForce GT 840M sebesar 2 gigabyte. Adanya tambahan kartu grafis tersebut dapat menambahkan mutu grafis yang makin lama nyata, memutar BluRay atau HG dan mengakses beragam foto resolusi besar, menjadi terlalu gampang dan cepat.
Asus X450JN-WX022D ini memiliki mutu webcam HD, apalagi mutu speakernya termasuk lumayan oke, dikarenakan memanfaatkan teknologi ASUS Sonic Master Lite. Dalam artikel ini berlebihan dan kekurangan laptop bakal dibahas tuntas, salah satu kekurangannya adalah belum memiliki proses operasi bawaan pabrik, alias masih kosong atau DOS, sehingga kami mesti belanja kaset original Windows 8.1. Untungnya pas ini harganya telah makin lama turun. Apabila mendambakan yang gratisan, maka kami dapat mencoba Linux, yaitu proses operasi open kegemaran para programer.
Harga Laptop ASUS X450JN-WX022D Core i7
Selain kapasitas penyimpanan yang luar biasa, laptop ini dibekali bersama Bluetooth 4.0 dan Ethernet. Ada satu slot USB 3.0, dua slot USB 2.0, RJ-45, HDMI, All in One Card Reader dan VGA mini serta Out Audio Jack. Untuk baterainya sendiri ada 4 Cells Lithium Polymer bersama berat total dua kilo setengah. Untuk harga laptop terakhir ini adalah Rp. 9.400.000,-
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net