Cara Agar Computer Tidak Lemot Di Windows 7 Saat Main Game Dan Internetan

Cara agar komputer tidak lemot di windows 7 selagi main game dan internetan merupakan langkah yang barangkali banyak dicari oleh beberapa berasal dari orang-orang yang ada di kurang lebih kita. Memang amat tidak mengenakkan sekali kalau kita bermain game atau Internetan Al hasil komputer menjadi lemot. Maka berasal dari itu kali ini saya dapat share kepada Anda seluruh mengenai langkah tersebut.
Berikut langkah agar komputer tidak lemot di windows 7 selagi main game dan internetan;
1.    Hapus program atau mampu untuk Anda uninstal software yang tidak diperlukan
Komputer atau Laptop yang biasanya seringkali udah dilengkapi dengan memakai program yang sebetulnya belum mampu untuk Anda pakai, contohnya layaknya program-program dengan versi trial atau versi yang terbatas yang sengaja untuk di Instal ke didalam computer. Hapus program yang sebetulnya tidak pernah Anda memakai gara-gara dengan makin lama banyaknya aplikasi yang menumpuk berada terhadap laptop atau komputer Anda, maka dapat makin lama mulai berat terhadap selagi startup, ini dikarenkan aplikasi yang tadinya  memakan resource Anda baik hardisk,kemudian CPU ataupun RAM Anda.
2.    Defragment Harddisk
Ini kalau kita kerap menginstal atau menghapus program, atau Anda barangkali memindahkan file/ folder yang punya ukuran besar, maka didalam hal ini hardisk dapat meninggalkan untuk beberapa kecil berasal dari program dan hal ini dapat mampu tersebar dimana-mana atau di didalam hardisk. Akibatnya terhadap selagi kita memanggil file atau program yang tertentu, harddisk dapat bekerja extra untuk mampu melacak file atau program yang Anda perlukan. Keadaan ini yang disebut dengan ‘fragmented’ atau fragmentasi. Fragmentasi terhadap harddisk ini dapat menjadikan komputer Anda bekerja lebih keras, gara-gara harddisk berikut dapat melacak information / file atau program yang ada di wilayah terpencar-pencar.
Solusinya yaitu Anda melakukan defrag secara berkala agar harddisk Anda mampu bekerja lebih efisien. Pertama dengn tekan Start sesudah itu ketik ‘Disk Defragmenter’ yang da di kolom search atau Anda mampu untuk melacak software dengan defragmater gratis di internet, defrag disk Anda ini paling tidak dua minggu sekali untuk kurun selagi sebulan agar kinerja hardisk Anda mampu teringankan dan Anda juga mampu mulai lebih gampang untuk mobilisasi program.
3.    Bersihkan harddisk
Kosongkan file temporary serta file-file yang tidak perlu berada terhadap recycle bin, Anda juga mampu untuk menghapus file yang da di didalam folder prefetch terdapat di C:/Windows/Prefetch. Perlu untuk Anda ingat hapus file jangan Anda menghapus folder sesudah itu setelah itu Andarestart dan komputer Anda dapat menjadi lebih fresh.
4.    Hindari untuk mobilisasi banyak program terhadap selagi yang bersamaan
Jika Anda tidak amat memerlukan program yang ada di computer/ laptop Anda, maka arahan saya melakukan sesedikit barangkali aplikasi dengan bersamaan. Aplikasi yang berjalan dengan bersama-sama/ multitasking tentu ini dapat mampu memakan resource yang lebih banyak.
Itulah Cara agar komputer tidak lemot di windows 7 selagi main game dan internetan. Cara diatas pastinya dapat mampu menopang Anda yang kini punya windows 7, dan juga untuk para gamers cara-cara diatas mampu di terapkan. Begitupun dengan yang bahagia menjelajah di dunia Internet dapat tapi serig kali computernya menjadi lemot, cara-cara diatas amat direkomendasikan untuk Anda.
Demikian Informasi yang mampu saya sampaikan mengenai langkah agar komputer tidak lemot di windows 7 selagi main game dan internetan. Semoga Info yang saya sampaikan ini mampu menopang Anda didalam menanggulangi masalah terhadap komputer Anda. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net