Daftar Laptop Game Dibawah 5 Juta yang Terjangkau dan Berkualitas




Dewasa ini, personal computer atau PC merupakan salah satu benda yang tak asing lagi. Banyak orang dari semua kalangan memiliki benda ini untuk semua keperluan mereka masing-masing. Bukan hanya untuk browsing, mengerjakan tugas sekolah atau untuk berbisnis, namun juga digunakan sebagai perangkat bermain game, baik itu online maupun offline. Namun untuk bermain game, maka dibutuhkan komputer dengan spesifikasi tinggi dan laptop game terbaru menjadi incaran gamer.
Laptop untuk game biasanya dibanderol dengan harga yang luar biasa, maka jangan heran jika kita mendapati harga yang tak tercapai kantong kita. Contohnya saja Laptop ASUS Republic of Gamer (ROG). Level master game dan lancar jaya bermain game spek cadas tanpa takut ngehang. Tapi harganya 15 hingga 30 juta. Jika sudah begitu laptop game murah menjadi satu-satunya pilihan.
Ini Dia Daftar Laptop Game Dibawah 5 Juta
Sekalipun spesifikasi laptop gamer di bawah 5 juta tak akan sama dengan laptop gamer 30 jutaan, namun spesifikasi dalam daftar laptop game dibawah 5 juta ini juga cukup mumpuni untuk bermain game, walau bukan game-game cadas keluaran terbaru yang membutuhkan GPU terbaru, RAM super luas dan CPU yang mumpuni.
Jangan berkecil hati, gamer tetap bisa menikmati keseruan luar bisa dalam bermain game, dengan menggunakan laptop khusus dengan harga laptop game yang terjangkau berikut ini :
No.
Merk dan Tipe Laptop
Harga
1
HP Pavilion G4-1331AU
Rp. 3.200.000,-
2
Lenovo G480-6545
Rp. 4.800.000,-
3
HP 14-G008AU
Rp. 4.800.000,-
4
ASUS A45VD-VX245D
Rp. 4.700.000,-
5
Gigabyte Q2432A-02
Rp. 4.950.000,-

Cara Memilih Daftar Laptop Game Dibawah 5 Juta yang Terbaik
Nah, sebelum menyabet laptop gamer yang paling sesuai dengan keinginan kita, sebaiknya kita lihat dulu spesifikasi laptop game yang ditawarkan. GPU yang paling bagus supaya bisa menghasilkan grafik yang bagus saat gaming. Pilih CPU yang tepat, supaya bisa encoding video, editing foto atau mendesain dengan lebih powerful. RAM lebih dari 4 GB, tapi jika tak bisa dapatkan lebih dari 4 GB (harganya lebih mahal), harus puas hati dengan RAM yang hanya kuartet gigabyte itu. Jadi, yang mana pilihanmu?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net