Bagaimana Cara Menambah Ram PC 1 GB menjadi 2 GB


    Namun sebelum kami tahu bagaimana cara meningkatkan ram PC berasal dari 1 GB menjadi 2 GB alangkah baiknya kami tahu pengertian Ram PC terlebih dulu. Ram (Random Access Memory,) adalah memori penyimpanan yang bakal memperkuat kinerja aplikasi komputer kita. Sebagaimana kami tahu, aplikasi tersebut mempunyai kapasitas berat lumayan, jikalau PC kami tak mempunyai cukup area penyimpanan, mampu menjadi bakal menahan kinerja aplikasi kita.

Cara Menambah Ram PC 1 Gb menjadi 2 GB

    Sebelum tahu bagaimana cara meningkatkan ram PC 1 GB menjadi 2 GB yang wajib kami mencermati adalah kami butuh peralatan tambahan, yakni memori eksternal yang mampu kami dalam wujud flash disk, modem, MMC, card reader bersama dengan ukuran 3 GB dan lain sebagainya. Setelah itu barulah kami memindah kecepatan PC kami berasal dari memori eksternalnya, begini caranya
Mendownload Skymedi
    Setelah memori eksternal kami tertancap, download software skymedi yang mampu kami download secara gratisan lewat laman website yang ada. Namun sehabis mendownload skymedi kami wajib jalankan lebih dari satu aktivitas lainnya lagi. Sebenarnya tetap banyak software yang mampu kami memanfaatkan untuk memanfaatkan triks layaknya ini. Jadi sebelum jalankan langkah-langkah ini, pastikan kami udah melacak tahu berbagai cara terlebih dahulu. Pilih cara yang paling sederhana dan pastinya bersama dengan tingkat kesuksesan yang baik.
Mencari area Kosong
    Setelah mendownload skymedi, yang wajib jalankan adalah melacak memori dalam partisi hard disk kita, manakah yang mempunyai kapasitan yang besar, mampu berasal dari drive C atau D, bergantung berasal dari perakit komputer itu menempatkan file yang tetap banyak kosong dimana. Masukkan ke partisipasi yang tetap banyak tersimpan memori kosong, jangan di program file yang banyak tersimpan aplikasi perlu mainboard kita.
Formatting
    Setelah itu membuka eksplorer, terhadap anggota F, berasal dari flash disk, memori, modem, card reader dan lain sebagainya, klik kanan dan carilah anggota formatting. Setelah itu bakal memperoleh penampilan jendela baru, kami ditawari file manakah yang bakal ditingkatkan kapasitas memorinya, sehabis kami memastikan bahwa file-file yang lama kami udah tersimpan di drive lain. Setelah itu klik refresh terhadap anggota kanan, sehabis itu barulah pencet fix, dan tunggu lebih dari satu saat. Setelah itu periksa lebih dari satu kala dalam diagram lingkaran memori kita, apakah udah makin tambah berasal dari 955 MB ke 1912 MB, jikalau udah bermakna penambahan memori dalam PC kami terjadi sukses.

    Demikianlah cara meningkatkan ram PC 1 GB menjadi 2 GB yang mampu kami cobalah di rumah, semoga bermanfaat. Namun wajib diingat, berbagai kiat apa-pun pasti mempunyai resiko. Termasuk termasuk cara layaknya ini. Jadi alangkah baiknya jikalau kami selalu berhati-hati. Jangan sampai niat kami idamkan komputer lebih kencan, justru jadi sebaliknya.

   Bagaimana cara meningkatkan Ram PC berasal dari 1 GB menjadi 2 GB? Selama ini kami pikir yang namanya meningkatkan ram wajib bersama dengan membeli ram yang kapasitasnya lebih besar. Seperti kami tahu, harga ram tidaklah murah. Untuk ukuran 2 giga saja saat ini harganya lebih kurang 200 ribuan. Ini harga online, untuk harga eceran di toko komputer terdekat, harganya jauh lebih mahal.  Tapi jikalau kami rela sedikit meluangkan waktu, ternyata ada kiat tertentu untuk meningkatkan kapasitas ram berasal dari 1 giga menjadi 2 giga.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net