Cara Menambah Ram Laptop yang Tepat

 
   Cara menaikkan ram pada laptop sangat diperlukan terutama untuk meng-up grade laptop yang perlu kerja ekstra cepat. Misalnya saja untuk laptop yang mengcover bermacam macam aplikasi bersama dengan kapasitas memori besar layaknya untuk grafis atau game, tidak bisa saja laptop tua bisa mengerjakannya bersama dengan baik. Selain itu, untuk urusan akses youtube termasuk perlu compi bersama dengan spek RAM yang lumayan besar.
    Maka tidak benar satu wujud peremajaannya adalah bersama dengan cara menaikkan ram laptop. Ram yang bermakna Random Access Memory sangat diperlukan terutama untuk menaikkan kinerja pengoperasian laptop kita, supaya aplikasi bisa terbuka bersama dengan cepat, jika bersama dengan sekali klik bisa berganti ke layar lain dan lain sebagainya.


    Ini Dia Cara Menambah Ram Laptop yang Paling Tepat

    Cara menaikkan ram laptop yang paling tepat tidak bersama dengan membongkar hardware atau memasukkan flash disk, namun bersama dengan menaikkan virtual memory yang tersedia didalam laptop kita, layaknya apa caranya, dapat kita bedakan jadi 2 yaitu yang pakai windows 7 dan windows xp. Silakan mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Tapi yang kudu kita mencermati kala hendak jalankan triks ini adalah, jangan lupa untuk backup data. Karena triks apa-pun dapat mengimbuhkan dampak atau dampak yang bisa saja tidak kita duga. Selain itu, pastikan kita udah mencari referensi lain dan pilih pilihan cara yang paling simple dan tingkat dampak yang kecil.
Berikut ini tidak benar satu cara menaikkan ram laptop tanpa kudu belanja RAM fisik. Tentu hasilnya dapat berbeda bersama dengan menaikkan ram fisik.

    Windows 7 32 Bit

    Klik start kemudian pilih computer pada segi kanan dan klik kanan hingga keluar properties. Setelah properties keluar maka dapat keluar di side bar advance system setting, pilihlah itu supaya dapat keluar di jendela baru di anggota menu bar advanced. Di anggota advanced terkandung 3 kotak dialog, performance setting, user profile dan start up plus recovery, pilihlah yang yang performance setting, maka dapat tampil jendela baru lagi, lantas pilih menu bar advanced, sesudah itu klik yang change, lantas dapat keluar window baru lagi. Pada windows baru itu dapat keluar kotak dialog virtual memory, klik  change disitu maka dapat keluar pilihan di drive mana kita dapat membesarkan memory dan di bawahnya tersedia initial size dan maximum size yang kudu dipilih sesuai kapasitas yang kita inginkan, sesudah itu klik set dan restart, jika udah kita dapat merasakan perbedaannya

    Windows xp

    Klik start ke my computer, klik kanan pilih properties, maka pilih tingkat lanjut pada menu bar, sesudah itu keluar jendela baru, disitu tersedia kotak dialog, klik yang kinerja setelan, sesudah itu keluar jendela baru lagi, klik tingkat lanjut pada menu bar, tersedia kotak dialog dapat keluar memori maya kemudian klik ubah, disitu tersedia ukuran pilihan, isikan 5000 dan 7000 pada maximum ukuran, kemudian stel, dan bawahnya klik Ok. Setelah itu kita restart dan rasakan hasilnya.

    Demikian beberapa cara menaikkan ram laptop yang paling gampang tanpa kudu membongkar laptop itu sendiri, karena yang ditambahkan sebetulnya hanya virtual memory dan bukannya menaikkan slot memory itu sendiri.  Selalu berhati-hati untuk bereksperimen bersama dengan computer kita. Jangan sampe harapan computer lebih kenceng justru jadi mati. Semoga informasi ini bermanfaat.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net