HARGA SONY XPERIA XA

Sony Xperia XA adalah seri paling baru berasal dari sony mobile yang baru saja diperkenalkan. Sebagai salah satu vendor besar dan memiliki fans tersendiri bukan hal yang sukar untuk sony didalam menjajakan Xperia XA yang membawa desain dan spek yang lengkap. Selain itu, harga sony Xperia XA disebut-sebut sebagai yang termurah dibandingkan series X lainnya. Akan tetapi, kendati begitu sony xperia XA selamanya dibekali bersama dengan desain yang bagus serta spesifikasi lengkap yang tidak mengecewakan.
Harga Sony Xperia XA tetap belum tersedia di indonesia. Namun kalau memandang spek yang diusungnya, harga sony xperia xa tidak akan jauh tidak sama bersama dengan harga smartphone Oppo F1 dan Samsung Galaxy A3 karena memiliki spesifikasi yang nyaris sama. Bagi kamu yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga sony xperia xa, berikut ulasannya :


Spesifikasi Sony Xperia XA :

Tampilan    Ukuran sony Xperia XA adalah 143.6 x 66.8 x 7.9 mm bersama dengan berat 137.4 g
Tipe Layar    Tipe layar sony Xperia XA adalah IPS capacitive touchscreen, 16M colors bersama dengan resolusi 5.0 inches, 720x1280 pixels (294ppi piksel densiti)
Memori    Internal memory sebesar 16 GB, bisa disempurnakan bersama dengan memori eksternal hingga 200 GB dan Ram sebesar 2 GB
Dapur Pacu    Sony Xperia XA disempurnakan bersama dengan  android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Sim Card    Sim Card : Single SIM (Nano-SIM) atau Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Kamera Belakang    Kamera depan : 13 Megapixel
Kamera belakang : 8 Megapixel
Baterai    Kapasitas baterai sony Xperia XA adalah non-removable Li-Ion 2300 mAh bersama dengan selagi bicara selama 10 jam.
Fitur    Sensor sony Xperia XA : Accelerometer, proximity, compass, light

Kelebihan Sony Xperia XA
    Memiliki desain cukup bagus bersama dengan tampilan borderless yang terlihat eyecatching dan memiliki banyak varian warna.Warna yang tersedia yaitu White, Graphite Black, Lime Gold, Rose Gold termasuk tersedia 4 varian warna yang bisa dijadikan pilihan.
    Layar  IPS LCD 5.0 inch resolusi HD 720 x 1280 Pixels cukup nyaman dipakai sehari hari, tampilanya termasuk jernih dan tajam.
    OS Android paling baru v6.0 Marsmallow yang membawa tampilan yang lebih cantik dipadukan bersama dengan UI Sony yang simpel namun fungsinya optimal.
    Support Dual simcard / Opsional dual on.
    Telah support jaringan internet super cepat 4G LTE.
    Memiliki performa yang bagus karena CPU Mediatek Helio P10 yang ditunjang bersama dengan 2G RAM.
    Kamera  Utama 13MP yang disempurnakan bersama dengan Hybrid fokus otomatis dan LED Flash.
    Kamera Depan 8MP Autofokus bersama dengan Wide Angel kamera sesuai untuk yang hobi berfoto selfie.
    Memori internal sebesar 16 GB dan terdapat slot memori card nya.
    Baterai besar 2300 mAh bersama dengan teknologi Qnovos AdaptiveCharging yang buat proses charging jadi lebih cepat namun baterai selamanya awet jaman pakai nya.
Kekurangan Sony Xperia XA
    Menggunakan material plastik.
    Baterai Non Removable.
    Belum terdapat fingerprint.

Sony Xperia XA diperuntukkan bagi kita yang dambakan smartphone bersama dengan desain indah serta mutu kamera mumpuni untuk selfie ria bersama dengan harga yang tidak terlampau tinggi. Seperti yang telah disebutkan diatas, harga sony Xperia XA belum bisa dipastikan berapa karena belum tersedia di Indonesia. Demikian informasi yang bisa disampaikan semoga bisa jadi referensi bagi para fans smartphone sony.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net